Selasa, 02 Juni 2009

Pendidikan adalah salah satu sarana untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia yang berahlakul karimah ,beriman,dan bertaqwa terhadap tuhan yang maha esa dan berbudi pekerti luhur ,memiliki pengertian dan keterampilan ,kesehatan jasmani dan rohani,kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.
Smpn 1 cisurupan adalah salah satu sekolah lanjutan tingkat pertama yang ada di daerah cisurupan.sekolah ini berdiri pada tahun 1967,dengan kepala sekolah Adang.sampai sekarang sekolah ini berdiri dengan tegak,dan banyak kemajuan .salah satunya adalah sekolah ini banyak mendapatkan prestasi yang di dominasi oleh LBB.

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. SMP negeri 1 cisurupan sejak berdiri sampai dengan sekarang sudah menelorkan alumnus-alumnus yang berprestasi bahkan sudah menduduki jabatan-jabatan tertentu di pemerintahan serta berhasil meraih kehidupan yang lebih layak. Namun, sampai saat ini alumnus-alumnus SMP 1 cisurupan belum menunjukkan rasa bangga bahwa mereka pernah mendapatkan ilmu sebagai dasar keberhasilan tersebut. oleh karena itu, saya selaku alumnus angkatan ke-3 berharap kepada alumnus-alumnus SMP 1 cisurupan untuk turut serta mendukung terhadap kemajuan pendidikan khususnya di SMP 1 cisurupan baik berupa pikiran, tenaga, waktu maupun materi sebagai balas jasa kita demi kemajuan pendidikan di SMP 1 cisurupan.

    BalasHapus